Aku Kehilangan Keperawananku

0

Dia bercerita mengenai hilangnya keperawananya yang direnggut oleh papah tirinya. Mulai sejak peristiwa itu Siska papah tirinya merajut hubungan seks sedarah yang terlarang. Ingin tahu lanjutan ceritanya, Segera saja yuk baca serta simak baik baik narasi saat ini.

Sebut saja Papah Teddy, dia yaitu papah tiri yang menikah dengan mamahku 5 bulan yang kemarin. Beliau berusia 43 th., mamah menikah kembali sesudah bapak kandung saya wafat. Menjanda sekitaran 2 th. mendadak dilamar oleh seseorang pria duda yang tuturnya dahulu rekan SMA. Bila saya bebas asal itu pria baik serta mamah bahagia.

Mungkin saja mamah juga rasakan kesepian sesudah ditinggalkan bapak. Dari pada selalu berlarut dalam rasa sedih saya menginjinkan mamah untuk menikah kembali. Papah Teddy duda sangatlah lama sekitaran 5 th. dia menceraikan istrinya karna tidak dapat memberi keturunan. Serta pada akhirnya berjumpa mamahku rekan SMA yang waktu itu statusnya menjanda.

Dia begitu menyayangi keluargaku, semuanya perlakuan itu memberikan bila dia memang sungguh-sungguh tulus menikah dengan mamahku yang telah beranak 2. Namaku Siska usiaku 17tahunaku barusan lulus SMA serta juga akan meneruskan ke perguruan tinggi. Hari-hariku sesudah lulus cuma dirumah saja sembari menanti pengumuman penerimaan mahasiswa baru.

Saat banyak kumpul dengan papah tiri mamah serta adikku. Bila mamah kerja saya cuma berdua dengan papah. Papah tiri saya bekerja jadi pengawas paling pagi pergi cuma tidak hadir saja. Serta lalu pulang saya suka dengan papah tiriku yang humoris. Saya terasa dekat banget seperti bapak kandungku sendiri.

Saya terlahir dari keluarga yang mempunyai kulit putih. Seperti gadis wanita yang tengah subu-suburnya tumbuh jadi remaja. Saya tumbuh subur tubuhku tinggi serta semoks, payudara yang umumnya seumuran saya tidak sebesar ini. Ukuran braku saja 36B begitu besar bila seusiaku. Ntah saya tumbuh begitu subur lain dengan remaja beda.

Saya bila dirumah seringkali menggunakan baju mini seperti celana pendek di atas lutut tangtop bahkan juga daster yang sexy. Saya juga tidak mempunyai rasa sungkan dengan papah tiriku karna dia telah saya anggap seperti bapak sendiri. Kita telah umum bercandaan bareng saya deket banget sama papah. Apa saja saya senantiasa menceritakan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)