Aku Tergoda Sahabat Suami Ku 2

0


Sebelumnya pergi saya serta Roni pernah bercinta di kamar serta tanpa ada sepengetahuan kami ternya Bram mengintip lewat pintu yang memanglah kami asal-asalan tidak tertutup hingga tersisa celah yang cukup untu lihat kami dari pantulan cermin, sayangnya karna letih atau tergesa-gesa ingin pergi Roni orgasme terlebih dulu serta saya dibiarkannya tertahan. Serta Bram ketahui hal tersebut.

Malam itu saat acara begitu ramai mendadak Roni di panggil oleh atasannya untuk dikenalkan oleh customer. Roni berkata padaku untuk menanti sebentar, sembari menanti saya ke lantai 2 untuk lihat barang2 antik, di lantai 2 nyatanya kondisi cukup sepi cuma 2-3 orang yang melihat-lihat di ruang yang besar itu. Saya begitu tertarik oleh satu cermin besar di pojokan ruang, tanpa ada takut saya lihat kesana serta mengaguminya juga sekalian kagum pada keseksian badanku dimuka cermin, tanpa ada ku sadari di sampingku telah ada Bram.

“Udah kelak kacanya pecah lho.. cakep deh..! ”, canda Bram

“Ah dapat saja anda Bram”, balasku tersipu.

Sesudah berbincang2 dimuka cermin cukup lama Bram memohon tolong dipegangkan gelasnya hingga ke-2 tanganku memegang gelasnya serta gelasku.

“Aku dapat buat anda terlihat lebih seksi”, tuturnya sembari segera memegang rambutku yang tergerai dengan begitu lembut. Tanpa ada dapat menghindar dia sudah menggulung rambutku hingga menampak leherku yang tahap serta mulus serta selalu jelas saya seperti kagum oleh kondisi diriku yang sesuai sama itu. serta memanglah benar saya tampak lebih seksi. Serta waktu kagum itu mendadak tangan Bram meraba leherku serta membuatku geli serta detik selanjutnya Bram sudah tempelkan bibirnya di leher belakangku, daerah yang paling peka buatku hingga saya lemas serta masih tetap dengan memegang gelas Bram yang sudah memojokkanku pada dinding serta menciumi leherku dari depan. “Bram apa yang anda kerjakan.. bebaskan saya Bram.. terlepas..! ”, rontaku namun Bram tahu saya akan tidak berteriak di situasi ini karna juga akan membuat malu kebanyakan orang.


Bram selalu menyerangku dengan ke-2 tanganku memegang gelas dia bebas meraba buah dadaku dari luar serta selalu menciumi leherku, sembari meronta-ronta saya rasakan gairahku bertambah, terlebih waktu mendadak tangan Bram mulai meraba belahan bawah gaunku sampai ke selangkanganku. “Bram.. hentikan Bram saya mohon.. tolong Bram.. janganlah kerjakan itu.. ”, rintihku, namun Bram selalu menyerang serta jari tengah tangannya hingga di bibir vaginaku yang nyatanya sudah basah karna serangan itu. Dia mengerti bila saya cuma kenakan G-string hitam dengan kaitan di pinggirnya, lantas dengan sekali sentakan dia menariknya serta terlepaslah G-stringku. Saya terpekik perlahan terlebih rasakan ada benda keras mengganjal pahaku. Saat Bram telah makin liar serta akupun tidak bisa melepas, mendadak terdengar nada Roni menyebut dari tepi tangga yang buat pegangan himpitan Bram lepas, lantas saya segera lari sembari membereskan baju ku menuju Roni yg tidak lihat kami serta meninggalkan Bram dengan G-string hitamku. Saya benar-benar terperanjat dengan peristiwa itu namun tanpa ada diakui saya rasakan gairah yang cukup tinggi rasakan tantangan lakukan ditempat umum walaupun dalam kelompok diperkosa.



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)